Apa Perbedaan Combo Sakti dan Combo Sakti Unlimited Apps pada paket internet Telkomsel ?


Apa Perbedaan Paket Telkomsel Combo Sakti dan Combo Sakti Unlimited Apps ?

Paket Combo Sakti adalah paket combo yang ditawarkan kepada pelanggan prabayar Telkomsel yang telah berlangganan > 3 bulan. Paket yang sebelumnya dikenal dengan nama Paket Combo Terbaik Untukmu atau Paket Spesial yang tersedia pada channel penjualan Telkomsel, seperti UMB *363# atau MKIOS.

Paket Combo Sakti bersifat personal sehingga setiap pelanggan prabayar Telkomsel dapat memperoleh penawaran paket dengan harga dan benefit yang berbeda sesuai dengan rata-rata penggunaan pelanggan dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk kriteria pelanggan tertentu yang berada pada kota-kota tertentu akan mendapatkan penawaran tambahan berupa kuota Unlimited Apps pada pada paket Combo Sakti. Unlimited akses tidak berbatas kecepatan pada aplikasi Whatsapp, Line, MusicMax, Facebook dan Instagram (jika kuota utama telah habis). Unlimited all-net di luar aplikasi terdaftar dengan FUP 128KBps (jika kuota utama telah habis).

Paket Combo Sakti ini hanya berlaku pada pemakaian domestik (tidak berlaku untuk International Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah).

Apakah semua nomor pelanggan yang lebih dari 3 bulan bisa membeli paket Combo Sakti?

Belum tentu, oleh karena itu sebaiknya dilakukan pengecekan sebelum melakukan pembelian Paket Combo Sakti melalui aplikasi SIKIMO atau website sikimo.com pada menu Telkomsel Zona > Cek Kartu Telkomsel > Cek Combo Sakti Telkomsel. Jenis paket Combo Sakti yang dapat dibeli sesuai yang tertera pada serial number (SN) hasil dari transaksi pengecekan. Silahkan simak gambar di bawah ini :


Jika nomor yang dicek dinyatakan GAGAL karena Nomor tujuan salah/Tidak terdeteksi BTS, artinya nomor tersebut belum berhak membeli Paket Combo Sakti Telkomsel, seperti tampak pada gambar berikut ini :


Bagi pelanggan yang tidak menerima penawaran Paket Combo Sakti, maka bisa membeli paket internet lainnya, antara lain Paket Telkomsel Bulk, Paket Flash, Paket Mini, Paket Ketengan atau Paket Midnite/Malam yang tersedia di aplikasi SIKIMO.

Combo Sakti tidak akan terakumulasi dengan kuota paket lainnya. Kuota yang akan dikonsumsi terlebih dahulu adalah kuota dengan masa aktif lebih singkat. 

Kuota telepon dan SMS berlaku untuk ke sesama Telkomsel. Jumlah kuota bonus 400 SMS dan telepon mulai dari 150 menit sampai dengan 600 menit sesuai system Telkomsel. Jadi bisa berbeda untuk setiap pelanggan.

Paket Combo Sakti akan menambah masa aktif kartu pelanggan. Informasi mengenai pengecekan kartu dapat dilakukan melalui:

  • Masa aktif melalui UMB *888#.
  • Jumlah kuota melalui UMB *889#.
  • Aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan penawaran Paket Combo Sakti, menutup atau memperpanjang periode program, mengubah menu dan benefit penawaran dari paket. Akan tetapi, pelanggan yang sudah melakukan pembelian Paket Combo Sakti tetap dapat menikmati kuota yang diperoleh hingga masa aktif paket berakhir.


Demikian sedikit penjelasan tentang Combo Sakti yang bersumber dari website Telkomsel. Semoga dapat membantu member Sikimo sebelum melakukan transaksi paket ini. Ingat langkahnya, ya. Cek terlebih dahulu, baru beli produk sesuai hasil pengecekan. Jika tidak ikuti tahapan tersebut, maka transaksinya otomatis gagal.

Jangan lupa follow akun Sosmed Sikimo juga, ya... :)

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274