Pembagian Kuota Tri AON Terbaru per 1 September 2022

Buat kamu pengguna kartu tri mohon menyimak informasi baru ini terkait perubahan benefit dari paket internet AlwaysOn atau dikenal dengan sebutan AON. Produk paket data AlwaysOn (AON) adalah produk dan layanan Tri dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk Pelanggan Layanan Prabayar Tri (Produk).

Paket data AON adalah paket data berisi kuota data yang dapat digunakan di semua jaringan Tri Indonesia selama 24 jam dengan masa aktif kuota mengikuti masa aktif kartu Pelanggan. Inilah yang menjadi salah satu faktor banyaknya peminat produk Tri AON. Memiliki masa aktif yang lama, tidak hanya sebulan. Bahkan bisa setahun karena mengikuti masa aktif kartunya.

Paket data AON dapat dibeli lebih dari satu kali dan kuota AON akan terakumulasi. Jika membeli paket data AON dengan kuota Lokal kemudian membeli kembali paket data AON dengan kuota Lokal, maka kuota AON akan terakumulasi sedangkan kuota Lokal akan reset dan menggunakan kuota Lokal dari paket data AON yang terakhir didaftarkan.

Pada produk AON dengan Kuota Lokal AON, penggunaan internet di area tertentu akan mengkonsumsi Kuota Lokal AON terlebih dahulu. Jika Kuota Lokal AON habis, maka penggunaan selanjutnya di area tertentu akan mengkonsumsi kuota data reguler / AlwaysOn. Di luar area yang telah ditentukan, penggunaan internet akan mengkonsumsi Kuota AON.

Mengapa saya tidak mendapatkan kuota lokal AON?

Kuota lokal AON hanya bisa diperoleh untuk pembelian produk AON tertentu di daerah yang telah ditentukan. Jika pelanggan membeli produk AON yang tidak sesuai dan berada di daerah yang tidak sesuai, maka kuota lokal AON tidak diberikan.

Perubahan ini meliputi harga, jumlah kuota dan tambahan bonus kuota lokal untuk kota-kota tertentu sesuai kebijakan operator tri.

Kuota lokal AON hanya bisa digunakan untuk daerah tertentu yang telah ditentukan. Jika lokasi kartu Tri pelanggan saat mengakses internet dengan produk AON berada di daerah yang tidak sesuai, maka kuota lokal AON tidak digunakan.

Tidak semua nomor mendapatkan bonus kuota lokal. Hanya untuk nomor tri yang berada di wilayah Zona Promo saja yang mendapatkan tambahan kuota lokal tersebut. Buat kamu yang kepo terkait daerah mana saja yang mendapatkan bonus kuota lokal, bisa dicek di https://kuotalokal.tri.co.id/

Produk paket data internet tri AON ini dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, USSD *123# dari nomor Tri Pelanggan, retailer, supermarket, minimarket dan e-commerce yang bekerjasama dengan IOH. Sobat kuota juga bisa membelinya di aplikasi Sikimo dan web Sikimo.com.

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274