SurpriseDeal Telkomsel 26-27 Juni 2021

SurpriseDeal Telkomsel 26-27 Juni 2021

Hari ini muncul kembali paket SurpriseDeal dari Telkomsel. Pada periode kali ini, surprisedeal berlangsung selama 2 hari. Mulai tanggal 26 hingga 27 Juni 2021. Buat Kamu pengguna Telkomsel wajib banget nih beli paketnya. Karena paket yang ditawarkan adalah Kuota Unlimited. 

Tidak semua nomor Telkomsel berhak membeli paket surprisedeal. Ada ketentuan yang disyaratkan oleh Telkomsel. Dikutip dari website resmi Telkomsel, Paket SurpriseDeal hanya berlaku pada tanggal 26 - 27 Juni 2021. Seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar yang sudah aktif selama minimal 3 bulan dan pelanggan Telkomsel Halo, kecuali corporate paid dapat mengaktivasi paket ini.

Berikut ini adalah daftar paket surprisedeal yang ditawarkan :

Catatan:

  • Kuota internet paket SurpriseDeal Unlimited dapat dipakai di seluruh jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam dan berlaku batas pemakaian wajar (FUP/Fair Usage Policy).
  • FUP (Fair Usage Policy) adalah batas pemakaian wajar pada suatu paket internet. Paket SurpriseDeal Unlimited dengan FUP tertentu berarti kecepatan internet akan disesuaikan menjadi 128Kbps jika pemakaian Anda melewati batas pemakaian wajar tersebut.
  • Urutan prioritas kuota setelah mencapai batas pemakaian wajar (FUP), akses internet akan menggunakan kuota paket lainnya. Setelah kuota paket lainnya habis, kecepatan internet akan diturunkan menjadi 128Kbps.
  • Harga sudah termasuk PPN 10%.


Bagaimana cara mendapatkan paket SurpriseDeal Unlimited?


Kamu bisa membeli paket Surprisedeal ini di Sikimo. Pastikan sebelum membeli di Sikimo, kamu cek terlebih dahulu di *363*70, untuk mengetahui paket Unlimited mana yang berhak dibeli. Kemudian pilih paketnya seperti di bawah ini :


Perlu diingat, penawaran paket SurpriseDeal Unlimited disesuaikan berdasarkan penggunaan pelanggan pada bulan sebelumnya sehingga memungkinkan setiap pelanggan mendapat penawaran yang berbeda. Penawaran ini cuma berlangsung 2 hari, jadi segera amankan promo Telkomsel ini sebelum kehabisan.






0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274