Paket Indosat Bomber

Paket Indosat Bomber 



Paket Indosat Bomber merupakan produk paket internet terbaru dari Indosat. Paket ini memiliki kuota yang besar. Ada bonus kuota di jaringan 4G. Serta Bonus kuota malam yang bisa digunakan pada pukul 01.00-06.00. Cocok buat kamu yang suka melek malam :) 

Paket Indosat Bomber dapat diisikan ke nomor IM3 dan Mentari Prabayar. Syaratnya nomor harus dalam masa aktif. Jika masa tenggang biasanya akan gagal. Saran, lakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu minimal 5.000 deh. Setelah diisi pulsa, kan masa aktifnya nambah tuh. Baru deh dicoba isi Paket Indosat Bomber. 


Tersedia 3 pilihan paket Indosat Bomber, yaitu:

Memiliki kuota utama 3GB yang dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Kuota tambahan khusus di jaringan 4G sebesar 4GB. Ada juga kuota sebesar 18GB yang hanya bisa dipakai saat pukul 01.00-06.00. Masa aktif paket ini adalah 30 hari.

Memiliki kuota utama 9GB yang dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Kuota tambahan khusus di jaringan 4G sebesar 5GB. Ada juga kuota sebesar 16GB yang hanya bisa dipakai saat pukul 01.00-06.00. Masa aktif paket ini adalah 60 hari. Biasanya dengan masa aktif 2 bulan akan banyak peminatnya karena kebanyakan paket internet hanya memiliki masa aktif 1 bulan saja.

Memiliki kuota utama 20GB yang dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G). Kuota tambahan khusus di jaringan 4G sebesar 5GB. Ada juga kuota sebesar 10GB yang hanya bisa dipakai saat pukul 01.00-06.00. Masa aktif paket ini adalah 60 hari. Biasanya dengan masa aktif 2 bulan akan banyak peminatnya karena kebanyakan paket internet hanya memiliki masa aktif 1 bulan saja. Dengan kuota gede dengan harga terjangkau pasti banyak dicari nih sama penggemar online. 

Segera dapatkan paket Indosat Bomber. Pilihkan paket sesuai kebutuhan kamu. Paket ini dijual secara online di www.sikimo.com. Selain paket Indosat Bomber, tersedia juga pilihan paket lainnya untuk semua operator. Terdapat banyak metode pembayaran yang dapat dipilih. 


Update !!! = Paket Indosat Bomber sudah tidak tersedia versi inject/ isi ulang per 1 Januari 2019.

Sekarang hanya tersedia versi Voucher. 

Untuk membeli Paket Indosat Bomber, silahkan klik disini. 


Cara Pengisian Voucher Indosat :

Lakukan dial/ panggilan ke *556*Kode SN# dari nomor HP yang akan diisikan vouchernya.


Hubungi CS Sikimo via Whatsapp = 081325380203 (text only)

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274