Paket Nelpon Tri ke Sesama dan ke Semua Operator

Paket Nelpon Tri ke Sesama dan ke Semua Operator.

Buat kamu pengguna Tri yang masih suka nelpon dengan menggunakan pulsa, sebaiknya ubah kebiasaan tersebut. Karena sekarang telah tersedia paket telepon untuk operator Tri dengan berbagai pilihan. Mulai dari harga 5ribuan saja. Ada paket nelpon ke sesama dan ada juga paket telpon ke semua operator, termasuk ke telepon rumah. Dengan harga yang murah dan terjangkau tersebut, paket nelpon Tri termasuk yang laris dibeli oleh pelangan Sikimo

Ada 3 Jenis Paket Nelpon Tri yang tersedia, antara lain Bebas Bicara, Paket Tri Mania, dan Paket Nelpon++. Setiap paketnya memiliki benefit masing-masing. Berikut ini adalah daftar paketnya :

Paket Bebas Bicara

Paket Bebas Bicara adalah paket telpon baru dari Tri Indonesia yang bisa dipakai oleh Pelanggan yang sedang berada di wilayah Indonesia ke semua operator, termasuk ke sesama Pelanggan Tri Indonesia, Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan Telkom (telepon rumah). Paket BEBAS Bicara tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke premium number.  Pilihan Paket Bicara Tri yang bisa kamu beli antara lain sebagai berikut :

Paket Tri Mania

Puas nelpon ke Sesama Pelanggan Tri se Indonesia dengan harga hemat tanpa kecuali. Paket ini cocok buat kamu sesama pengguna Tri yang ingin melakukan percakapan sepuasnya.



Beberapa pilihan paket Tri Mania, antara lain :


Paket Nelpon++

Nelpon ke semua operator di Indonesia dengan masa pakai sesuai Masa Aktif kartu.  Sisa menit nelpon yang tidak terpakai akan terakumulasi (tidak hangus, sehingga dapat dipakai sepanjang masa aktif kartu). Paket ini paling banyak dicari oleh pelanggan Sikimo karena memiliki masa aktif yang lama. 


Adapun pilihan paket Tri Nelpon++ yang tersedia adalah :

Cara aktivasi paket Nelpon Tri di Sikimo cukup mudah, bisa melalui website sikimo.com atau aplikasi android Sikimo. Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan nelpon masing-masing. Untuk melakukan pengecekan sisa kuota paket nelpon, lebih detail bisa dicek melalui aplikasi Bima+. Semoga tulisan ini bermanfaat.

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274