Telkomsel 50GB #SurpriseDeal


Telkomsel 50GB - Hari ini, Rabu 16 Januari 2019 Telkomsel Kejutan Promo Paket Data 50GB. Paket ini dikenal dengan nama SurpriseDeal. Kamu dapat membeli paket ini khusus hari ini saja mulai jam 00.01 hingga 23.59 WIB. Total kuota yang didapatkan adalah sebesar 50giga. Internet bisa kamu akses 24 jam tanpa pembagian (berbatas) waktu. Berlaku di semua jaringan baik 2G/ 3G/ 4G. Memiliki masa aktif 30 hari. Enaknya lagi untuk paket ini tidak ada sistem zona.

Paket tersebut dapat diaktifkan oleh pelanggan prabayar (simPATI, KARTU As, Loop) dan pelanggan pascabayar (kartuHalo), kecuali nomor korporat (corporate paid kartuHalo) di seluruh Indonesia akan mendapatkan harga yang sama. Tentunya untuk pelanggan prabayar dan sudah registrasi kartu menggunakan KTP dan KK ke 4444. Pengguna pascabayar belum tersedia. Tidak ada kuota lokal, seluruh paket data berlaku nasional.

Apakah kuota diakumulasi ?

Tidak, kuota pada paket #SurpriseDeal 50GB tidak akan terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya. Paket terbaru ini termasuk murah bahkan termurah yang diadakan oleh Telkomsel untuk kuota 50GB. Kali ini Telkomsel tidak memberikan gratis Hooq, Viu, VideoMax, GameMax, Maxstream dan Kuota Midnight 00-07. Bonus nelpon dan SMS pun tidak diberikan. Promo paket ini pernah juga diadakan pada bulan November tahun 2018.

Paket Surprise Deal 50GB ini banyak dinanti oleh para gamers mobile legend dan driver gojek maupun grab. Sikimo.com sebagai web yang melayani pengisian pulsa, paket data, token PLN, Bayar PPOB (PLN, PDAM, Telkom, BPJS, dll.) juga menyediakan Paket #Surprisedeal 50GB ini seharga 140.000 saja. Proses pengiriman kuota secara elektrik sehingga sangat cepat langsung diterima oleh kartu telkomsel kamu.

Ayo segera cek sisa kuota telkomsel kamu. Klik DISINI untuk mendapatkan Kuota Internet Murah dari Telkomsel melalui sikimo.com. Metode pembayaran di Sikimo ada banyak pilihan. Kamu bisa bayar dengan transfer bank (BCA, BRI, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, BTPN), Virtual Account, Paypal, Gopay, OVO, Tcash.

Bagi member Sikimo, terdapat juga pilihan deposit melalui Alfamart dan Indomart. Gabung member yuk! Klik disini ya.. untuk melakukan pendaftaran (GRATIS). Hanya dengan modal smartphone kamu pun bisa ikut berjualan. Telah kami buka pendaftaran Reseller Sikimo. Pelajari selengkapnya di sini.

Tidak hanya menjual promo Telkomsel Surprise Deal. Sikimo menyediakan berbagai pilihan paket internet harian, mingguan dan bulanan. Tersedia juga pilihan Paket Internet Bulk dengan harga murah sesuai zona masing-masing. Berikut pilihan paketnya: 

  • 2GB +2GB Videomax 30 Hari
  • 4.5GB +2GB Videomax 30 Hari
  • 8GB +2GB Videomax 30 Hari
  • 12GB +2GB Videomax 30 Hari
  • 25GB +2GB Videomax 30 Hari
  • 50GB +2GB Videomax 30 Hari
  • 2GB +2GB Videomax+60 Menit+60 SMS 30 Hari
  • 10GB +2GB Videomax+100 Menit+100 SMS 30 Hari
  • 23GB +2GB Videomax+100 Menit+200 SMS 30 Hari

Harga Paket Telkomsel Bulk, silahkan sesuaikan zona di bawah ini:


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi CS Sikimo melalui Whatsapp 081325380203

Download aplikasi SIKIMO di Playstore = https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sikimo.app

Follow Instagram SIKIMO = https://www.instagram.com/sikimocom

Temukan kami di Facebook = http://facebook.com/sikimocom

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274