Telkomsel Surprise Deal 30GB

Telkomsel Surprise Deal 30GB


Hanya hari ini, 16 November 2018. Promo Telkomsel Surprise Deal 30GB. Kuota bisa dipakai di semua jaringan, 2G/3G/4G. Bebas internetan kapan saja karena berlaku 24 jam tanpa pembagian waktu.


Anda dapat membeli Paket ini mulai jam 00.01 sampai 23.59 WIB. Paket Surprise Deal 30GB adalah sebagai pengganti 25Gb pada bulan Oktober, September, Agustus lalu. Pelanggan Telkomsel sangat menanti adanya program seperti ini. Berlaku untuk nomor simPATI, Kartu As, dan Loop.

Kuota internet murah untuk semua wilayah dengan harga yang sama. Kalau biasaya kan ada sistem zona. Tiap zona beda harga dan kadang kuotanya pun beda. Kami menyediakan paket ini dengan harga 110.000. Kami hanya menjual secara online melalui website dan aplikasi SIKIMO.

Surprise deal 30GB memiliki masa aktif 30 hari.

Kuota yang didapatkan adalah berdiri sendiri, jadi tidak perlu khawatir kuota yang lama akan hangus. Satu lagi, ini bukan paket combo yang mendapatkan bonus telepon atau sms. Seluruh benefit berupa kuota utama tanpa bonus.

Cara beli paket surprise deal 30gb di SIKIMO, silahkan klik link berikut : https://sikimo.com/produk/paket-internet/telkomsel-simpati-kartuas-loop/promo-surprisedeal-30gb-1724

Metode pembayaran bisa melalui transfer bank, OVO, GOPAY atau Paypal. Jika ada kendala saat beli paket surprise deal di Sikimo, jangan sungkan untuk menghubungi CS.

Nomor Whatsapp 081325380203.

Demikian cara mendapatkan kuota internet murah Telkomsel Surprise Deal melalui Sikimo. 


Jangan lupa follow Instagram SIKIMO, klik https://www.instagram.com/sikimocom/

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274