Voucher AXIS AIGO


AXISers! lagi butuh cepet paket data buat internetan? AXIS punya solusi baru buat kamu! Voucher fisik AIGO sudah bisa didapatkan di SIKIMO.com. Praktis, bisa dibawa kemana aja dan digunakan saat kamu lagi Kebelet Online.


Cara Pemakaian:

Jika sudah berhasil membeli voucher AIGO di SIKIMO.com, pastikan sudah menerima SMS berupa notifikasi transaksi telah sukses disertai dengan adanya Serial Number (SN). 

Kemudian gunakan SN dengan cara akses *838*16 digit kode SN# (misal *838*1234567812345678#) sampai muncul pesan "Permintaan Anda sedang diproses. Terima kasih"


FAQ:

Tanya : Siapa yang bisa menggunakan voucher AIGO?

Jawab : Semua pelanggan AXIS


Tanya : Apa saja keunggulan voucher AIGO?

Jawab : AIGO dapat digunakan dimana saja tanpa khawatir tidak menemukan toko penjual pulsa atau paket data atau saat kehabisan pulsa. Selama voucher masih aktif, masih bisa digunakan untuk mengisi paket data.


Tanya : Dimana pelanggan AXIS dapat mendapatkan voucher AIGO?

Jawab : Voucher AIGO dapat dibeli di SIKIMO.com dengan mengakses menu Voucher Fisik, kemudian pilih Axis AIGO sesuai kebutuhan.


Tanya : Berapa lama masa aktif voucher AIGO setelah diaktifkan?

Jawab : Masa aktif voucher setelah diaktifkan ke nomor pelanggan AXIS sesuai dengan paketnya. Anda dapat melihat di detail produk yang dibeli.


Tanya : Jika pelanggan sebelumnya menggunakan paket data unlimited, apakah bisa menggunakan paket voucher AIGO?

Jawab : Tidak. Pelanggan harus menonaktifkan paket data unlimitednya terlebih dahulu sebelum dapat melakukan isi paket data voucher AIGO.


Mohon pastikan juga bahwa nomor AXIS Anda sudah diregistrasikan ke 4444 secara benar dan nomor masih dalam masa aktif. Jika ada kendala dalam pengisian voucher AXIS AIGO yang dibeli di SIKIMO.com, silahkan langsung menghubungi Customer Service kami pada jam kerja. Live Chat CS tersedia di pojok kanan bawah web SIKIMO.com.

0 Komentar


Hanya member yang diijinkan mengirim komentar baru
Belum ada komentar

Hubungi Kami

Aplikasi Android

Download aplikasi resmi SIKIMO di Google Play Store untuk kemudahan bertransaksi.

appandroid

Jalur Transaksi Lain

Alamat SIKIMO.com

  • Jl. Salak No. 39 Kuripan
    Kec. Kesugihan Kab. Cilacap
    Jawa Tengah 53274